Harga Besi Bordes 2019

New

Harga Besi Bordes 2019. Besi plat yaitu bahan baku dalam pembuatan beraneka ragam mesin dan kebutuhan industri lainya. Plat bordes adalah plat baja dengan ketebalan yang bervariasi dengan ukuran 120 cm x 240 cm yang mempunyai kontur bergelombang.plat bordes atau dikenal juga sebagai plat kembang, plat berlian atau plat lantai motifnya menyerupai bunga atau cakar ayam ini umumnya banyak digunakan dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai karena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko.

Pin di Haris Global Tekhnik
Pin di Haris Global Tekhnik

Besi beton juga banyak disebut sebagai tulang beton karena memang fungsinya yang menyerupai tulang dalam sebuah konstruksi beton. Material yang satu ini sering digunakan untuk konstruksi dan bisa dikatakan merupakan lembaran besi plat dengan permukaan halus serta rata. Untuk pemesanan dalam jumlah besar maka disarankan memesan langsung pada distributor.

Pramana pt.agung surya putra adalah distributor bahan bangunan langsung dari pabrik, sehingga harga yang kami tawarkan lebih murah dan tentunya kualitas terjamin.

Pada kesempatan ini kami berikan katalog harga dan ukuran plat besi dari asia toko. Biasanya plat hitam memiliki bentuk kotak seperti triplek kayu. Plat bordes cetak / plat kembang alumunium 1 mm x 25 cm x 60 cmrp52.000: Dimana konturnya bergelombang dan sering digunakan untuk kontruksi tangga dan lantai.