Range Rover Evoque Harga 2020

New

Range Rover Evoque Harga 2020. A first for land rover and among the many innovative features that make range rover evoque a pleasure to drive. Beda dari model sebelumnya, new range rover evoque telah mendapat serangkaian perubahan baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Pin on Range Rover
Pin on Range Rover

Kepala bidang kreatif land rover gerry mcgovern mengatakan bahwa kehadiran model baru evoque akan mengubah dunia suv premium kompak, persis saat mobil ini melakukan debutnya pada 2010. Beda dari model sebelumnya, new range rover evoque telah mendapat serangkaian perubahan baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Suv kompak tersebut sekaligus mengubah citra pabrikan suv tradisional yang selama ini disandang.

Range rover evoque’s design cues radically altered the way the world viewed suvs.

Harga range rover evoque 2020 adalah antara rm 426,828 hingga rm 475,398. Karena pada new range rover hadir dengan membawakan tampilan yang sangat keren dan sporty, selain itu juga untuk sektor interiornya juga sangat mantap. Rangkuman harga range rover desember 2020. Rangkuman harga range rover desember 2020.