Skp Online Diy 2018

New

Skp Online Diy 2018. Demi keamanan data pegawai, anda harus bertemu salah satu operator di bkd provinsi sumatera utara untuk melakukan verifikasi user dan opd yang anda kelola. Dinas pendidikan pemuda dan olahraga daerah istimewa yogyakarta kantor :

tips for 2018 on primary Good Woodworking Furniture Rustic
tips for 2018 on primary Good Woodworking Furniture Rustic

Panduan mengisi skp online 2018 prov jabar buat bapak ibu yang memerlukan panduan di dalam mengisi skp online 2018 , terlebih dahulu silahkan download file file berikut : Siapkanlah terlebih dahulu skp atau penilain prestasi kerja (ppk) tahun 2017 anda, sebab untuk mengisi data pada tahun 2018 anda hanya dapat memasukan nilai skp pada tahun 2017 Manajemen pemasaran (materi sosialisasi skp diy 2020) materi:

Untuk halaman login admin, silakan klik tautan ini.tautan ini.

Skp online adalah suatu aplikasi yang bertujuan untuk membantu pegawai dalam membuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur. Jalan medan merdeka timur no.16 jakarta pusat 10110. Untuk halaman login admin, silakan klik tautan ini.tautan ini. Aplikasi skp online provinsi jambi