Wedding Venue Bandung 2019

New

Wedding Venue Bandung 2019. Completed with a steak house restaurant and bar on the 18th floor as well as a heated white sandy beach pool, perfect for weekend getaway. Sudah termasuk venue, satu kamar untuk pengantin, dan listrik 3000 watt.

24 Creative Wedding Entrance Walkway Decor Ideas Garden
24 Creative Wedding Entrance Walkway Decor Ideas Garden

Jika kalian ingin mengadakan pernikahan disini, pihak sheraton bandung menyediakan 2 wedding package yaitu sensation dan sparkling. Tapi dengan harga 158k per pax, untuk 1000 orang udah 158 juta cuma makanan dan tempat kan. Dalam menyiapkan sebuah pernikahan, venue atau tempat pernikahan / wedding indoor & outdoor menjadi sangat penting untuk pasangan calon pengantin.

Maria dan awan memilih venue pernikahan di bandung, tepatnya di bumi samami yang ada di cigadung, karena lokasinya yang sejuk dan sesuai dengan konsep yang diinginkan oleh mereka.

Kami menyediakan paket pernikahan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pengantin mulai dari tahapan persiapan, perencanaan hingga mewujudkannya sesuai kemauan pengantin dan. Salah satu biaya yang perlu dikeluarkan ialah biaya venue pernikahan. Tempat ini menyediakan tempat beserta makanan seharga rp 27.500.000 untuk 50 orang. Kemaren saat saya mau survey venue, saya sempat googling dan terus terang agak kesulitan cari informasi, terutama mengenai harga venue outdoor wedding di bandung.